SELAMAT DATANG, SEMOGA ANDA PUAS DENGAN BLOG SAYA, TERIMA KASIH

Tidak menyukai orang pemarah

Jumat, 14 September 2012

Puisi Ala anak Manajemen Informatika semester 2

Andaikan cinta itu seperti algoritma dan pemograman,
Akan ku include iostream-kan hatimu.
Jika cinta itu adalah sebuah pemograman delphi,
Maka hatiku siap men-string-kan
Serta meng-if-else-kan hatimu.
Andai cinta itu seperti matematika diskrit,
Aku akan selalu menantimu di daerah kodomain ku.
Meski jalan relasi-nya berliku-liku,,
Namun kita yakin dengan adanya gabungan (union).
Mungkinkah cinta sebagai sebuah sistem operasi??!
Yang di dalamnya terdapat bagaimana cara meng-instal kasih sayang ke dalam program linux hatimu.
Dengan cara input dan output yang kau sampaikan melalui struktur data kernel jiwamu.
Cinta juga bisa di ibaratkan sebuah sistem informasi manajemen,,
Dimana data dan informasi cinta di bawa oleh suatu aplikasi yang menghubungkan hatiku dan hatimu.
Lewat video call serta text messages kau katakan cintamu.
Melalui bahasa inggris kau katakan I love you.
Panggilan mesra kita baby.
We always happy,,
And I like it.
Dengan Struktur data hatimu,,
Kau buktikan cintamu benar, ada, serta wujud.
Meski aku sempat tak percaya,
Namun kau selalu me-repeat kata yang sama.
Kau buat aku sehingga percaya.
Kau selalu dan selalu membuat procedure untuk menunjukkan bahwa
Sesungguhnya kau itu romantis.
Kau pun tahu aku pernah men-clrscr-kan nomor Hp mu di kontak Hp ku.
Tapi di dalam hatiku masih ada writeln namamu.
Hati dan perasaan kita suci.
Meski terkadang sulit di mengerti seumpama akuntansi.
Namun aku mampu men-debit-kan cinta itu.
Jangan sampai kau terima sekutu baru di hatimu.
Karena ruang hatimu hanya ada aku.
Hanya untuk aku.
Selamanya.
Dan ingatlah pancasila.
Yang mengajarkan undang-undang tentang cinta.
Pasal-pasal mengenai janji yang kau ungkapan padaku.
Akhirnya, aku akan selalu menantikanmu.
Dengan harapan “selalu bersama dalam CINTA”
Salam BuSa
*A_15*
Nur arisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar